Monday, 21 October 2019

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel

Selasa, 8 Mei 2012 — 16:26 WIB
myt

MEDAN (Pos Kota) – Warga yang berdomisili di kawasan Kelurahan Simpang Selayang, Medan, sempat dihebohkan dengan penemuan sosok mayat wanita di Hotel V-Je di Jalan Anggrek Raya, Medan, Senin malam. Mayat wanita tanpa identitas ditemukan tewas di dalam kamar mandi kamar nomor 11 dengan posisi kepala tercebur ke ember. Korban hanya mengenakan pakaian dalam tanpa penutup atas.

Kuat dugaan, korban dibunuh teman kencannya usai berhubungan intim.

Muksin, penjaga hotel, Selasa (8/5), mengatakan korban masuk ke hotel Senin sekitar pukul 20.00 Wib, bersama seorang pria, dengan menggunakan sepeda motor BK 5066 ACI. Namun, sekitar pukul 22.00 Wib, pria tersebut keluar sendiri dari kamar hotel dan meninggalkan korban.

Karena curiga perempuan tersebut tidak keluar dari kamar hotel, pihaknya pun kemudian melakukan pemeriksaan dan saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Mengetahui hal tersebut, pihak hotel kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Yoris Marzuki, membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP tim identifikasi menemukan tanda luka di leher korban dan diduga korban dibunuh.

Saat ini jenazah korban berada di RSUP H Adam Malik, Jalan Bungalow, Medan, untuk dilakukan autopsi. Sedangkan barang milik korban tidak ada yang hilang, namun tidak ditemukan identitas korban.

(samosir/sir)