Monday, 21 October 2019

Irina Shayk Kalahkan Pamor WAGs Inggris

Rabu, 23 Mei 2012 — 10:48 WIB
Irina-Shayk-dan-ronaldo

ZURICH (Pos Kota) – Victoria ‘Posh Spice’ Beckham dipastikan tidak masuk dalam daftar WAGs (wife and girlfriends) papan atas setelah suaminya tidak berpartisipasi di Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina. Bahkan daftar WAGs papan atas Piala Eropa kali ini dipimpin oleh pasangan pemain di luar timnas Inggris, yakni Irina Shayk yang turut mengalahkan pamor WAGs para pemain Inggris.

Shayk dianggap sebagai salah satu WAGs paling terkenal saat ini, tidak saja karena ia merupakan pacar dari Cristiano Ronaldo, tapi juga karena sosoknya yang menonjol. Wanita asal Rusia itu bahkan aktif sebagai duta POMOGI, lembaga bantuan untuk anak-anak sakit di negaranya. Wanita yang berprofesi sebagai model itu bahkan kerap masuk dalam daftar 10 atau 20 model teratas dunia.

Tidak heran jika pamornya mampu mengalahkan para WAGs pemain timnas Inggris yang akan meramaikan kota Krakow, Polandia, Juni mendatang. Seperti yang diketahui, timnas Inggris bakal berdiam di Krakow, sebagai markas skuad asuhan Roy Hodgson itu dengan memilih Stary Hotel sebagai tempat tinggal dan lokasi latihan.

Para WAGs Inggris bahkan dibolehkan menginap di Pod Roza Hotel, yang hanya beberapa blok dari Stary Hotel. Kehadiran Coleen Rooney, Alex Gerrard, atau Abigail Clancy di Krakow bahkan diyakini akan semakin membuat kota Krakow, semakin lebih gemerlap.

“Akan sangat menyenangkan karena ada WAGs di Krakow. Jelas akan menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke kota kami. Mereka dikenal di sini. Beberapa orang bahkan lebih tertarik dengan kehadiran mereka ketimbang para pemain,” kata Olga Wojcik, manajer Pod Roza Hotel, seperti dikutip Guardian.

(junius/sir)

Foto Reuters