Wednesday, 11 December 2019

Mayat Dibuang Dekat Pemakaman

Pacar Hamil Dicekik Hingga Tewas

Kamis, 24 Mei 2012 — 15:18 WIB
mayat-sub

LAMPUNG (Pos Kota) –  Tidak mau bertanggungjawab karena pacar hamil, JS, 18, membunuh pacarnya  Dn ,18, warga Pekon Way Suluh, Kecamatan Krui Selatan, dicekik lalu dibuang di semak-semak dekat tempat pemakaman umum di Pekon Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Lampung Barat pada Kamis (24/5/2012).

Ayah korban khawatir karena anaknya sejak semalam tidak pulang saat dijemput pacarnya untuk makan malam. Ayah korban lalu melapor ke Pollsek Pesisir Selatan, ternyata paginya sekitar pukul 09.00 WIB., korban ditemukan warga berada di dekat pemakaman umum dalam kondisi tewas.

Kapolres Lampung Barat, AKBP. Tatar Nugroho mengatakan, tewasnya korban ini terjadi pada Rabu malam lalu mayatnya dibuang ke semak-semak dekat pemakanan oleh pelaku. dari hasil visum diduga korban dalam kondisi hamil dan pelaku adalah kekasih korban.

Kasus terungkap dari laporan ayah korban Mad Damsir ke polsek. Kasus ini terbongkar dari handphone korban yang ditinggal di rumah, akhirnya terungkap bahwa korban ternyata melakukan pertemuan dengan JS dan berakhir dengan terbunuhnya sang gadis. “Korban dibunuh dengan cara dicekik lalu dibuang ke semak-semak,” ujar kapolres.

Di hadapan penyidik pelaku mengakui khilaf karena dimintai pertanggungjawaban atas kehamilan DN yang sudah masuk usia kandungan 3 bulan.”Bagaimana saya mau nikahin dia, orang saya saja hidup masih nganggur,” ujar pelaku.

(koesma/sir)

 

Foto-Iustrasi