Friday, 15 November 2019

Satlantas Polres Tangerang Dapat Penghargaan

Kamis, 24 Mei 2012 — 20:06 WIB
lantas245

TANGERANG (Pos Kota)- Satuan lalu-lintas (Satlantas) Polres Metro Kota Tangerang selama tiga tahun berturut-turut menjadi juara lomba Road Safety Partnership competation( kawasan tertib lalu-lintas) se Polda Metro Jaya, Kamis (24/5).

“Alhamdulillah tahun ini (2012) dapat juara ke 2,” jelas Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang,AKBP Pamudji usai menerima piagam penghargaan Kapolda Metro Jaya,Kamis (24/5).

Menurut Pamudji, jajarannya tahun 2010 juara I, tahun 2011 juara III dan tahun ini juara II.

Diungkapkan Pamudji, dalam lomba yang diikuti 13 polres se Polda Metro Jaya penilaian berdasarkan keberhasilan dalam mengelola para pemangku kepentingan/instansi terkait(stek holder) sehingga bisa bersinergi dalam melayani kepentingan masyarakat.

Digambarkan Pamudji, di Kota Tangerang instansi Dishub memasang rambu Lalin untuk kelancaran pengendara, Satpol PP bisa menertibkan kaki-5 dan perparkiran dan polisi Lalu-lintas menegakan peraturan dan penindakan hukum.

“Jadi semua instansi terkait menjalankan tugasnya masing-masing,” ucapnya sambil menambahkan hal ini bertujuan meningkatkan kesadaran pemakai jalan, mengurangi kemacetan dan kecelakaan lalin.(maryoto)

Teks : Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang,AKBP Pamudji saat menerima penghargaan