Friday, 22 November 2019

Oneng Akan Ikut Jalan Santai di Bogor

Rabu, 6 Juni 2012 — 15:04 WIB
riekei

BOGOR (Pos Kota) – Anggota DPR RI yang juga artis Rieke Diah Pitaloka akan meramaikan Fun Day dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-530 dengan melakukan gerak jalan santai bersama ribuan warga dan tokoh masyarakat Bogor yang akan digelar Minggu (10/6/2012).

Rieke Diah Pitaloka atau yang lebih akrab disapa Oneng ini akan berbaur dengan peserta gerak jalan mulai dari pertigaan Air Mancur Jalan Sudirman.

“ Mbak Rieke akan memulai gerak jalan dari air mancur Jalan Sudirman sampai Lapangan Sempur Jalan Jalak Harupat, “kata Ketua Panitia Fun Day  HJB ke 530 Martinus Nussah di Kantornya Jalan Kedung Halang Bogor.

Martinus mengatakan, Fun Day HJB yang didukung oleh Karukunan Warga Bogor (KWB) dan Ikatan Warga Sempur (IWS) dan HWPB (Himpunan Warga Peduli Bogor), dan sejumlah sponsorship lainnya akan melibatkan sekitar 7000 peserta.
“Selain Rieke direncanakan juga akan hadir komedian kawakan Harry De Fretes, “ujar Tinus.

Ia menjelaskan, gerak jalan santai tersebut akan mengambil Start di  Jalan Kesehatan Tanah Sareal, menuju Jalan Ahmad Yani, Jalan Sudirman, Jalan Jalak Harupat dan Finish di Lapangan Sempur Bogor.

“Peserta Fun day akan dilepas Walikota Bogor Diani Budiarto tepat pukul 06.00 pagi, “ jelasnya.

Fun Day yang mengusung kebersamaan warga Kota Bogor, juga akan diikuti para sesepuh Bogor dan warga dari berbagai etnis atau suku yang tinggal di Kota Bogor, seperti warga Minangkabau, Ambon, Makasar, Batak, Jawa dan suku-suku lainnya, “Kita akan undang semua Komunitas yang tinggal di Bogor, dan mereka  akan berbaur dalam wujud kebersamaan, “ ungkapnya.

(yopi/sir)