Thursday, 12 December 2019

200 Pelajar Ikut Pekan Olah Raga Jaksel

Rabu, 13 Juni 2012 — 0:11 WIB
penyerahan126

PASAR MINGGU (Pos Kota) – Pembinaan dan pencarian bibit olahragawan untuk masa mendatang memang harus dilakukan sejak usia dini termasuk kegiatan Pekan Olah Raga (POR) Pelajar se Jaksel tahun 2012 yang diikuti peserta tingkat SD, SMP hingga SMA.

“Saya berharap kegiatan POR Pelajar Jaksel dapat memunculkan atlit dan olahragawan masa depan dari pembinaan yang dilakukan secara terus menerus,” kata Asisten kesehatan Masyarakat Jaksel Djayadi didampingi Kasudin Olahraga dan Kepemudaan setempat M. Yusuf, di GOR Ragunan, Pasar Minggu saat membuka POR Pelajar Jaksel, Selasa (12/6).

Menurut dia, selain untuk mencari bibit pemain masa depan diharapkan juga menjadi ajang seleksi bagi atlit pelajar di Jaksel untuk kegiatan POR Pelajar tingkat DKI Jakarta dan nasional khususnya cabang atletik, bola volley dan sepak bola.

Kasudin Olaharga Jaksel M. Yusuf, menambahkan kegiatan ini diikuti sekitar lebih dari 200 pelajar tingkat SD, SMP dan SMA dari sepuluh kecamatan di Jaksel. Pemenang dan juara ke dua nantinya akan dikirim untuk POR Pelajar DKI Jakarta akhir bulan Juni 2012. (anton)

Teks:.Asisten Kesmas Jaksel Djayadi disaksikan Kasudin Olaraga setempat M. Yusuf saat menyerahkan bola ke panitia pelaksana POR Pelajar. (anton)