Monday, 14 October 2019

Fanny Bauty: Sudah Menikah Lagi dan Siap Bercerai Lagi

Kamis, 14 Juni 2012 — 23:47 WIB
Fanny Bauty-S

JAKARTA (Pos Kota) – Kejutan muncul dari Fanny Bauty. Ternyata setelah bercerai dengan Mark Sungkar, ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar ini sudah menikah lagi dengan lelaki bernama Romeidi, dan dia berhasil menyembunyikan rahasia itu selama hampir dua tahun. Rahasia itu terbuka ketika Fanny menggugat cerai lagi suami keduanya itu.

“Aku menikah dengan Romeidi pada Oktober 2010,” kata Fanny ketika dihubungi wartawan, kemarin. “Menikah di Jakarta disaksikan anak-anak juga,” terangnya.

Menurut dia, Romeidi adalah temannya saat SMP. Mereka bertemu lagi saat ada reauni sekolah, karena selama ini Romeidi tinggal di Amerika Serikat. Dari situlah kemudian Romeidi cerita kalau telah bercerai secara agama dengan istrinya. Fanny yang juga sudah menyandang status janda, akhirnya sama-sama merasa cocok, kemudian mereka menikah.

Namun, Fanny ternyata tak sanggup menjalani pernikahan tersebut. Karena mereka jarang bertemu. Setelah menikah, mereka hanya bertemu tiga kali.

“Saya sudah minta cerai sejak lama, karena sudah nggak tahan. Dia  tidak bisa tinggal di sini, saya pun  tidak bisa tinggal di sana,” ungkapnya.  “Saya juga sudah capek  sebenarnya. Saya ingin menyudahi, daripada memaksakan diri malah jadi sakit,” tambahnya.

Saat menikahi Fanny, Romeidi dan istrinya yang tinggal di Amerika masih dalam proses cerai. Hingga muncul tudingan bahwa Fanny telah merebut suami orang. Namun, Fanny menyangkalnya.

Menurut dia, proses perceraian di Amerika itu tidak semudah di Indonesia. Dan secara agama Romeidi telah bercerai dengan istrinya.

“Di Amerika itu butuh satu tahun pisah rumah, baru boleh mengajukan percerain. Itu prosesnya,” jelasnya.  “Jadi, nggak ada istilahnya saya ambil suami orang. Sebelum menikah dengan saya, mereka sudah proses cerai,” tambahnya menegaskan. (anggara/dms)