Sunday, 15 December 2019

Untuk Mengungkap Identitas

Foto Mayat Wanita Dalam Karung Disebar Polisi

Rabu, 27 Juni 2012 — 12:44 WIB
fotowanita276

DUREN SAWIT (Pos Kota) – Guna mengungkap siapa wanita yang menjadi korban pembunuhan dan dibuang di pinggir Banjir Kanal Timur (BKT), Jl. Baru, tepatnya di belakang Koramil di kawasan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, polisi mulai menyebar foto korban ke seluruh wilayah Jakarta Timur bahkan hingga Bekasi.

“Foto korban sudah kami sebar ke seluruh Babinkamtibmas di Keluharahan Duren Sawit bahkan sampai seluruh Jakarta Timur. Foto sudah kami sebar sampai ke Bekasi,” kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Titik Setyowati, Rabu (27/6).

Menurutnya hal ini dilakukan guna mengetahui identitas korban agar kasus tersebut dapat dipecahkan. Pasalnya, hingga saat ini siapa identitas mayat perempuan dalam karung di pinggir BKT masih menjadi misteri. “Mudah-mudahan dengan disebarnya foto, ada yang mengenali korban,” ujarnya.

Jenazah wanita dengan tinggi badan 155 cm, rambut hitam pendek lurus, ada tahi lalat di bawah mata sebelah kanan, menggunakan kaos berwarna merah, dan celana panjang warna cokelat tua, ditemukan pertama kali oleh seorang tukang ojek bernama Matsani, 47.

Dari hasil pemeriksaan polisi, jenazah yang ditemukan itu baru saja dibunuh pelakunya. Dimana terlihat kondisi jenazah yang belum kaku dan sama sekali belum mengeluarkan bau. “Ketika ditemukan, jenazah masih lemas, kira- kira umur jenazah antara 2- 3 jam,” katanya.

Korban ditemukan terbungkus karung berwarna putih dan dimasukan ke tempat barang yang biasa digunakan pengendara sepeda motor. Dengan keadaan kedua kaki terikat, korban ditemukan sekitar pukul 07:15 WIB. (Ifand)

Teks : Polisi sebar foto mayat wanita dalam karung