Monday, 21 October 2019

Satpom Lanud Halim Gelar Gaktib

Kamis, 28 Juni 2012 — 12:40 WIB
gaktib-sub

JAKARTA (Pos Kota) -Satuan Polisi militer (POM) Angkatan Udara Lanud Halim Perdanakusuma menggelar sweeping kendaraan bermotor roda empat dan roda dua yang keluar masuk Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Kamis (28/6).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk Penegakkan displin dan ketertiban dengan dilakukan  pemeriksaan surat-surat, seperti SIM, STNK, Pas ring Kartu Tanda Anggota dan juga kelengkapan kendaraan seperti  kaca spion, lampu sein, lampu rem dan lain-lain.

Komandan Satpom Lanud Halim Perdanakusuma Mayor POM Roni Widayanto disela-sela acara sweeping menjelaskan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan sweeping penegakkan disiplin dan ketertiban berlalu lintas semacam ini secara rutin dan terus menerus untuk  menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Lanud Halim Perdanakusuma maupun keluarganya.

“Kami pemeriksa setiap kendaraan yang masuk Pangkalan Halim Perdanakusuma tanpa terkecuali baik mobil dinas maupun pun pribadi sesuai protap yang ditentukan TNI Angkatan udara.”, tegas Komandan Satpom Halim.

Pelaksanaan sweeping digelar pada jam sibuk mulai pukul 06.00 sampai dengan 08.00 WIB, dan bagi anggota dan keluarganya yang terjaring serta tidak lengkap surat-surat atau kelengkapan pribadi  akan dikenakan sanksi hukum sesuai yang berlaku.

A.n  Komandan Pangkalan TNI AU
Halim Perdanakusuma
Kapentak
Gerardus Maliti, S.Sos
Mayor  Sus NRP. 524400

 

Teks Gbr- Anggota Satpomau sedang melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan para  pengendara bermotor di Lanud Halim Perdanakusuma.  (pentak Lanud Halim).