Tuesday, 10 December 2019

Motor Wartawan Hilang Saat Meliput Razia Pelacur

Sabtu, 7 Juli 2012 — 17:03 WIB
motor-sub

BEKASI (Pos Kota)- Sepeda motor wartawan sebuah harian di Bekasi amblas saat di parkir di depan rumah temannya  Kampung Rawa Palangan RT 01/01 Desa Telaga Asih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/7) dinihari. Wartawan tersebut saat itu sedang mengikuti operasi pelacur yang digelar Satpol PP Kabupaten Bekasi. Kasus ini dilaporkan korban ke Polsek Cikarang Barat.

Menurut Rahmat Kebot, 33, sekitar pukul 23.00, ia bersama bersama Gilang Nugraha,22, Suryo Daryono, dan Rahmat mengikuti operasi wanita malam yang digelar Satpol PP Kabupaten Bekasi. Sepeda motor Yamaha Dyson B 3569 FIA, motor Yamaha Jupiter dan Yamaha Xeon B 3818  KCK diparkir di depan rumah orangtua Suryo di Kampung Rawa Palangan, Cikarang Barat.

Namun sekembali dari mengikuti operasi, sepeda motor Yamaha Dyson milik Gilang Nugraha amblas dari tempat parkir. Sementara dua sepeda motor lainnya rusak kunci kontaknya.

Melihat ini, Gilang pun jatuh lemas. Wartawan sebuah koran terbitan Bekasi ini kemudian diantar teman-teman lainnya melaporkan kasus ini ke P{olsek Cikarang Barat. Petugas menerima laporan mendatangi lokasi kejadian.

(yanto/sir)

Foto-Ilustrasi