Monday, 21 October 2019

Tiga Motor Ditabrak Truk, Dua Tewas

Senin, 9 Juli 2012 — 14:02 WIB
kaki-sub

LAMPUNG (Pos Kota) – Kecelakaan beruntun  3 unit sepeda motor yang ditabrak truk fuso yang menyebabkan korban jiwa kakak adik Yusriarniza ,29, dan Rika ,27, warga Jl. Ketibung Raya, Tanjungan, Lampung Selatan yang mengalami kecelakaan usai menunggui anak dirawat di rumah sakit Urip Sumoharjo, Bandarlampung. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Way Lunik Panjang, Bandarlampung, pada Senin (9/7/2012) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Aan ,42, kakak korban mengatakan, tidak mengetahui persis kejadian kecelakaan tersebut. Akan tetapi berdasarkan kabar yang saya terima kedua adik saya hendak pulang ke rumah di daerah Katibung, Lampung Selatan habis menunggu anak yang sakit dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Sukarame, Bandarlampung.

Korban Yusriarniza dari RS Urip Sumoharjo usai menunggu anaknya yang dirawat karena diare dan mau pulang ke rumah karena  mau kerja sebagai PNS dikecamatan Katibung Lampung Selatan.

Seluruh korban yang tewas dan yang kritis dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Meoluk, Bandarlampung. Terlihat suasana haru dan tangisan histeris dari sanak saudara dari kedua korban kecelakaan  yang merenggut nyawa kakak beradik ini,”Saya gak nyangka Yusriarniza bersama adiknya meninggal saat anaknya masih dirawat di rumah sakit, padahal tadi malam saya masih ngobrol dengan korban saat sama-sama menunggui anaknya”, kata Isah, 34, ipar korban.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes. M. Nurochman membenarkan adanya laporan warga mengenai kecelakaan beruntun yang menewaskan 2 orang dan 2 orang masih dalam perawatan intensif.” Kami masih menyelidiki kasus ini,” kata Kapolresta.

(koesma/sir)