Thursday, 21 November 2019

TVRI Terus Berbenah

Sabtu, 14 Juli 2012 — 0:13 WIB
bebenah137

JAKARTA (Pos Kota) – Stasiun televisi milik negara, Televisi Republik Indonesia membuat terobosan penting di ulang tahun ke-50. TVRI terus berbenah untuk menjadi saluran televisi yang modern dan dinamis.

Di usia setengah abad ini, TVRI meluncurkan sejumlah program baru yang bertujuan untuk memanjakan penonton. TVRI juga kini siap bersaing dengan stasiun-stasiun televisi swasta lainnya yang terus menjamur di tanah air.

“TVRI kini akan semakin berubah dalam mengemas semua acara. Kami tidak akan asal-asalan dalam menyiarkan program anak-anak, musik, dan olah raga. TVRI akan tampil dengan kemasan baru,” jelas Irwan Hendarmin, Direktur Program dan Berita TVRI, dalam jumpa pers di Senayan, Jumat (13/7).

Sejumlah event olah raga dunia akan disiarkan oleh stasiun televisi yang diresmikan pada 24 Agustus 1964 itu. TVRI akan menyiarkan secara langsung ajang Olimpiade 2012.

“Kami akan menyiarkan pertandingan di Olimpiade seperti sepak bola, bulu tangkis, dan basket serta sejumlah pertandingan lainnya,” tambah Irwan.

Khusus untuk tayangan Seri A Liga Italia, Farhad Syukri mengakui pihak sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan pihak terkait. Rencananya setiap pekan tvri akan menyaiarkan lima pertandingan yang dapat direlay oleh 28 stasiun tvri di daerah.

Siaran langsung akan dimulai pada 27 Juli hingga olimpiade berakhir. Ada tiga jam tayangan yakni pada pukul 15.00-17.00 WIB, 21.00-23.00 WIB, serta pukul 01.00 hingga 03.00 WIB. (Rizal)