Friday, 13 December 2019

Cari Anak Sedang Tawuran, Malah Tewas Dibacok

Kamis, 16 Agustus 2012 — 16:26 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota)- Ingin mencari anak yang diduga terlibat tawuran, Tarwasdi, justru tewas dibacok oleh remaja yang tawuran. Tawuran itu terjadi di dekat Fly Over Pondok Kopi, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/8)

Warga Penggilingan itu tewas dengan tiga luka bacok di tubuh dan lengannya.

Tawuran tersebut terjadi sekira pukul 00.30 WIB. Tawuran yang tak jelas ujung permasalahannya , terjadi antara puluhan remaja tanggung yang berbeda kampung.

“Korban menduga anaknya ikut dalam tawuran , dia keluar rumah cari-cari anaknya, ternyata benar, anaknya ikut. Mungkin dikira musuh sama lawannya, dia dibacok tiga kali, jadi salah sasaran,” ujar Sutrisno Kepala Seksi Humas Polsek Metro Cakung, Kamis seperti dikutip dari Humas Polda Metro Jaya.

Sutrisno melanjutkan, tawuran n langsung reda begitu ada korban. Oleh warga sekitar, warga Jl. Pisangan RT 08 RW 03, Penggilingan, Pulo Gadung, Jakarta Timur itu dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

“Dia meninggal di perjalanan. Korban kehabisan darah karena pendarahan yang hebat akibat luka bacok. Setelah itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi,” lanjutnya.

Kini, kasus tersebut dalam penyelidikan Polsek Metro Cakung. Petugas tengah memburu pelaku pembacokan serta orang yang terlibat tawuran tersebut. (B)

Teks : Ilustrasi