Friday, 22 November 2019

Diwarnai Atraksi Pesawat Tempur

Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana

Jumat, 17 Agustus 2012 — 10:09 WIB
presiden-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Wakil Presiden Boediono memperingati detik-detik Proklamasi di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat, pk. 10:00 Wib.

Peringatan detik-detik proklamasi hari Kemerdekaan ke-67 RI ini dihadiri Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono dan Ny. Herawati Boediono, termasuk dihadiri para pimpinan lembaga tinggi negara, para duta besar negara-negara sahabat, juga para menteri dan masyarakat yang menjadi tamu undangan presiden.

Sesuai jadwal teks proklamasi akan dibacakan oleh Marzuki Alie dan Presiden SBY akan bertindak sebagai inspektur upacara.

Komandan Upacara Kolonel Inf Sonny Aprianto dengan cadangan Kombes Pol Waris Agono. Pembawa baki sangka Merah Putih dipercayakan kepada Mega Ayundya, siswi SMA Taruna Nusantara, Magelang dan cadangannya, Devi Ayu Rahmawati, siswi SMA Harapan Utama, Batam.

Komandan Paskibraka Kapten Inf Agus Satrio Wibowo dan cadangannya, Kapten Marinir Samsul Arif.

Peringatan kaliini juga diwarnai dengan atraksi dua pesawat tempur Sukhoi dan F-16 di atas udara Jakarta. Penampilan alutsista ini menarik perhatian warga sekitarnya dan undangan upacara.
(johara/sir)

  • Anonymous

    lagu apa saja yang dinyanyikan………………?