Wednesday, 23 October 2019

Arsenal Gagal Petik Kemenangan

Minggu, 26 Agustus 2012 — 22:12 WIB
Stoke City

STOKE (Pos Kota) –Menyambangi markas Stoke City, Arsenal gagal petik kemenangan atas tim tuan rumah, meski pasukan The Ganners tampil dominan sejak babak pertama dalam duel pekan pertama Premier League, Minggu (26/8) malam, tapi tak sebiji gol pun bisa tercipta. Skor tetap kacamata sampai akhir pertandingan.

Sebetulnya, sejumlah peluang berpihak pada Arsenal. Bahkan di menit 9 Lukas Podolski nyaris saja membobol gawang Stoke City. Sayang, bola sepakannya yang langsung mengarah ke gawang Stoke City yang dikawal Asmir Begovic, dapat dihalau oleh Andy Wilkinson dan  hanya berbuah sepak pojok.

Pun begitu di menit 17, Santi Cazorka menyusul mengancam gawang Begovic. Tapi eksekusinya kembali dapat ditahan pemain lini pertahanan Stoke dan hanya berbuah tendangan pojok.

Skuad tuan rumah juga melakukan perlawanan. Di menit 29 lewat tendangan jarak jauh Michael Kightly. Tapi bola itu ditinju oleh kiper Arsenal Vito Mannone.

Carzorla membalas dengan kembali beraksi di menit 35 dengan melakukan tendangan keras ke gawang Stoke, namun Begovic mampu menepisnya.

Sebelumnya, keduanya juga bermain seri. The Potters besutan Tony Pulis bermain imbang 1-1 atas Reading.

Stoke punya rekor apik di Britannia. Dari empat pertemuan terakhir melawan Arsenal, tuan rumah menang dua kali dan hanya kalah sekali.(ali/dms)