Wednesday, 13 November 2019

Pria Beristri Dua Cabuli Bocah

Selasa, 28 Agustus 2012 — 19:39 WIB
pemercah288

JAGAKARSA (Pos Kota) – Pria beristri dua tega memperkosa bocah 4 tahun di kontrakannya, Jalan Saidi, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Peristiwa yang terjadi empat bulan lalu ini baru diketahui Senin (27/8) malam.

Tersangka Zae, 47, sempat dihakimi massa hingga babak belur sebelum diserahkan ke Polsek Jagakarsa. Namun karena menyangkut tindak susila, kasusnya dilimpahkan ke Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan.

Peristiwa yang membuat masa depan An suram ini terungkap secara tak sengaja, H-2 sebelum Lebaran. Saat itu, An bersama bapaknya, Mu belanja baju di Pasar Minggu. Saat naik angkot, secara tak sengaja An memegang kemaluan bapaknya.

Melihat hal itu, sang ayah berpesan agar An jangan sampai memegang atau bahkan melihat alat kelamin pria. Secara polos gadis cilik ini mengatakan ada orang yang memasukan alat kelaminnya. Mendengar pengakuan An, Mu menjadi gelisah dan marah atas kelakuan pelaku.

Setelah pulang belanja, Mu mengajak bicara anaknya secara baik-baik agar memberitahu pelaku yang mencabulinya. “Ternyata anak saya menunjuk rumah Zaen. Saya mulai mencari bukti-bukti, sambil melakukan visum di RS Pasar Rebo. Kasus itu kami laporkan ke Pak RT dan Polsek Jagakarsa,” ujar Mu.

Rupanya warga ada yang mendengar dan mereka menarik secara paksa Zae. Awalnya pelaku tidak mengakui perbuatannya hingga membuat warga kesal dan menghakiminya sampai bonyok.

“Tersangka bisa dijerat dengan pasal 290 KUHP tentang pencabulan di bawah umur dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin. (tiyo).

  • harios

    pelaku biadab gini dimutilasi aja kemaluannya …