Tuesday, 19 November 2019

Depok Sambut HUT Polwan dengan Olahraga Bersama

Sabtu, 1 September 2012 — 16:10 WIB
hut-polwan-1

DEPOK (Pos Kota) – Menyambut HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-64, jajaran Polresta Depok khususnya Polwan melakukan sejumlah giat pelayanan masyarakat dan olahraga bersama dengan ratusan polwan di halaman utama Polresta Depok, Jalan Raya Margonda No. 14, Pancoran Mas Kota Depok, Sabtu (1/9) pagi.

Polwan giat memberikan pelayanan masyarakat sejak pukul 06:00 sudah turun di jalan mengurai kemacetan . Polresta Depok rutin menurunkan Polwan di sejumlah titik kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Sabtu pagi, seusai mengatur lalulintas, bertepatan HUT Polwan melakukan senam pagi yang melibatkan 84 Polwan bersama anggota Polres dan Polsek dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng

Kapolresta Depok, Kombes Mulyadi Kaharni, didampingi Kabag Sumda, Kompol Anik Nurhairani, Sh beserta sejumlah perwira polwan lainnya hadir dalam acara itu.

Kapolresta Depok, Kombes Mulyadi Kaharni mengatakan kemeriahan dalam hari jadi Polwan dimaksudkan untuk lebih mengoptimalkan potensi Polwan dalam mewujudkan World Class Organization.

“Dalam tugas memberikan pelayanan humanis yang dilakukan Polwan menjadi Srikandi polisi wanita,” ujarnya .

Tokoh masyarakat Beji, H. Sutisna, datang ikut merayakan kemeriahan hari jadi Hut Polwan ke 64 di Polresta Depok, mengharapkan terhadap seluruh polwan jajaran Polresta Depok untuk lebih ditingkatkan prestasi dan lebih mendekatkan diri ke masyarakat. (Angga)