Saturday, 07 December 2019

Suami Tewas Disabet Parang Selingkuhan Istri

Kamis, 6 September 2012 — 16:04 WIB
TKP

SURABAYA(Pos Kota) – Warga Dusun Ginting,RT 16 RW 6 Desa Kenongo Kecamatan Tulangan Sidoarjo Jawa Timur gempar. Pasalnya, salah seorang warganya Saumbar, 30, tewas akibat disabet parang oleh Andrias, tetangga depan rumahnya yang selama ini dianggap menyelingkuhi Nia, isterinya.

Akibat sabetan parang itu, Saumbar mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri hingga telinganya nyaris putus. Perkelahian keduanya terjadi saat Nia sedang menyapu depan rumah.
Nia yang mencoba melerai perkelaian suami sahnya dengan selingkuhannya, juga terkena sabetan di bagian kepala. Perempuan yang hamil diatas tujuh bulan itu, saat ini juga tergolek di UGD RSD Sidoarjo.

Menurut Tukiman, 52, tetangga korban, mulanya keduanya cek cok dengan sindir-sindiran. Namun tiba-tiba Andri lari masuk rumah dan mengambil parang, lalu disabetkan ke kepala korban hingga tersungkur.

Andrias, pelaku pembacokan tersebut sudah ditangkap dan dijebloskan ke penjara Mapolsek Tulangan. Andrias diamankan beserta barang bukti sebilah pedang berukuran 50 cm.
Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki mengatakan, motif kasus ini diduga perkara asmara. Ucap dia, Nia, istri korban yang tewas, selingkuh dengan pelaku.

“Mulanya terjadi pertengkaran antara Saumbar dengan Andrias yang berakhir dengan penganiayaan berat dengan menggunakan pedang. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kapolres. (nurqomar/dms)

  • Ruslan

    Wanita Gila dan nekat , selingkuh kok dengan tetangga depan rumah bener-2 Ueeedan tenan. Sing mesti dipateni bojone dewe ..