Wednesday, 23 October 2019

Mesum di Kamar Mandi, Pasangan Selingkuh Diarak Warga

Senin, 17 September 2012 — 22:48 WIB
Mesum-siluet

LAMPUNG (Pos Kota) – Kepergok sedang berbuat mesum di kamar mandi, Wah , 25,  bersama dengan selingkuhannya Goto ,31, pasrah diarak warga dan diserahkan ke Polsek Teluk Betung Utara, Senin (17/9) sekitar pukul 12.15 WIB.

Keresahan warga selama satu bulan ini dengan adanya pasangan mesum akhir bisa terungkap. Setelah sekian lama, dicurigai dan di intai warga, akhirnya Wah dan Goto harus menanggung malu karena diarak dan ditahan di Polsek Telukbetung Utara, setelah kepergok kencan di kamar mandi bersama teman kerja proyek suami.

Sedangkan anaknya yang baru 2 bulan terlihat lelap di tempat tidurnya saat perbuatan maksiat itu dilakukan sang ibu.

Dihadapan penyidik,  warga Jalan WR. Supratman, Gg. Pegadaian, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, mengaku  melakukan perbuatan zinah itu karena suaminya kurang memperhatikan . Sedangkan teman suaminya memperhatikannya hingga membuat hubungan jadi intim.

Adapun  Goto mengaku dia sayang pada Wah meski tahu Wah isteri teman kerjanya di proyek. “Kami melakukannya atas dasar suka sama suka, ” aku Goto seraya menuturkan sudah empat kali bersebadan layaknya suami isteri, sampai kemudian kepergok warga .

Kapolsekta Teluk Betung Utara, Kompol. Zulman Topani mengatakan, perbuatan mesum kedua pelaku terungkap saat seorang warga melihat Goto mengendap-endap ke kediaman Wah. “Saat itu suami Wah tidak di rumah dan hanya ada istrinya saja bersama anaknya,”kata Zulman Topian.

Warga mendapatkan kedua sedang melakukan perbuatan mesum di kamar mandi, dan mengaraknya ke Polsek TBU.

Pihak kepolisian kini memanggil pihak keluaraga dan mengumpulkan keterangan saksi untuk diproses lebih lanjut karena suami wahyuni masih berada di luar kota, ungkap Kapolsekta Teluk Betung Utara.(Koesma/dms)

foto: ilustrasi