Sunday, 17 November 2019

AH-SRIC Diadakan di Bali

Rabu, 3 Oktober 2012 — 18:40 WIB
AHSIRC310

JAKARTA (Pos Kota) – PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan kegiatan “Astra Honda Safety Riding Instructor Competition” (AH-SRIC) untuk semakin menguatkan komitmen dan partisipasinya dalam kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air.

AH-SRIC tahun ini berlangsung pada 1 dan 2 Oktober lalu di Sirkuit Speed City Bali, Garuda Wisnu Kencana, Bali. Kompetisi ini memasuki tahun keenam sejak pertama kali digelar tahun 2007. Kegiatan tahun ini diikuti oleh 47 instruktur safety riding Honda dan 48 advisor safety riding Komunitas Honda dari seluruh Indonesia.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kompetisi instruktur safety riding ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan sebagai salah satu bukti tanggung jawab sosial perusahaan terhadap keselamatan berkendara.

Melalui kegiatan ini diharapkan terjadi peningkatan kompetensi instruktur safety riding Honda dan advisor safety riding komunitas Honda yang akan menjadi ujung tombak dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di masyarakat. Peserta kegiatan ini diharapkan akan menjadi agen-agen perubahan yang memiliki kompetensi tinggi dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara di setiap wilayah jaringan Honda.

Kompetisi AH-SRIC ini menerapkan standar kompetisi safety riding kelas dunia. Peserta akan mengikuti ujian yang meliputi Coaching Skill, Braking, Narrow Plank, Slalom Pylon, dan Slalom Course. Khusus untuk advisor safety riding komunitas, mereka harus mengikuti tes esai seputar pengetahuan safety riding.(bambang)

Teks : Peserta Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) sedang menjalani proses penjurian di Sirkuit Speed City Bali, Garuda Wisnu Kencana, Bali