Wednesday, 13 November 2019

Ancam Terjun ke Sungai

Mau Dicerai Suami, Coba Bunuh Diri

Sabtu, 6 Oktober 2012 — 17:48 WIB
junsungai610

BOGOR (Pos Kota) – Diduga akibat beban hidup yang kian berat seorang suami mau menceraikan istrinya. Namun akibatnya cukup fata’ Si istri justru mata gelap dan ingin bunuh diri dengan cara terjun ke sungai.

Beruntung niat Sur 28, warga perum Vila Bogor Indah Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor mau bunuh gagal, setelah warga Jalan NV Sidik Batu Tulis, tempat ia hendak mengakhiri hidupnya, dan polisi membujuknya.
Bahkan ada beberapa warga yang tengah memancing di sungai, bersiaga dibawa untuk menangkapnya, jika aksi ini benar ia lakukan.

“Kami melihatnya bolak-balik dua kali sebelum akhirnya ia naik ke atas pipa milik PDAM, yang membentang di pinggir Jembatan Sungai Cibalok setinggi 5 meter,” kata Somad 38, warga setempat.

Menurut tukang service eletronik ini, sekitar dua jam baru warga dan petugas berhasil mengamankan Sur.

Polisi yang terus merayunya, membuat hati Sur luluh. Drama penyelamatan ini disaksikan ratusan warga sekitar. Dalam kondisi labil Sur dibawa ke kantor polisi.

“Kami berhasil membujuknya turun dengan segala cara,”kata Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Eulis Kartini saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (6/10) sore.

Namun setelah beberapa saat di Mapolsek, petugas lalu membawanya ke RS Jiwa Marzoeki Mahdi (RSJMM) di Jalan Cilendek Bogor Barat Kota Bogor.
Kapolsek mengatakan, wanita percobaan bunuh diri terus mengoceh tidak jelas.

“Ia terlihat depresi berat. Ngakunya karena diceraikan suaminya,”tandas Kompol Eulis. (yopi)

Teks : Ilustrasi