Sunday, 15 December 2019

Toko Kelontong Ludes Terbakar

Sabtu, 20 Oktober 2012 — 15:52 WIB
api-sub

SURABAYA (Pos Kota)- Satu toko kelontong dan pakaian anak-anak di pasar Duduk Sampean Kecamatan Duduk Sampean Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ludes terbakar, Sabtu (20/10/2012) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kobaran api sempat menimbulkan kepanikan warga sekitar dan juga para pemilik pertokoan.

Ratusan warga dan para pemilik pertokoan di pasar Duduk Sampean berhamburan keluar dan secepatnya bergotong royong memadamkan api.
Menggunakan peralatan seadanya,perjuangan keras warga akhirnya berhasil melokalisir api yang menghanguskan toko kelontong dan busana anak-anak, namun api baru berhasil dikuasai dan tidak meluas ke toko lain disekitarnya setelah dua unit mobil PMK dari PMK Gresik berjuang memadamkan api.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kobaran api berasal dari toko kelontong sekitar pukul 1.30 dini hari.
AKP Bul Hutasoit Kapolsek Duduk Sampean mengatakan, belum diketahui penyebab kebakaran.“Kami menduga kuat api berasal akibat hubungan arus pendek,” katanya.

Peristiwa tersebut menimbulkan kerugian mencapai puluhan juta rupiah, karena sebagian barang dagangan di dalam toko berupa rokok, sembako dan juga busana baju anak-anak turut terbakar.

(nurqomar/sir)

Terbaru

Menteri Kelautan dan perikanan menyerahkan penghargaan pada  para pemenang kegiatan Hari Ikan Nasional ke-6 tahun 2019.(ist)
Minggu, 15/12/2019 — 11:33 WIB
Lewat Kampanye Gemar Makan Ikan
Menteri KKP Ajak Ibu-Ibu PKK Berperan dalam Pemberantasan Stunting
Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto didampingi PPS Deputi Direktur Bidang HUmas dan Antar Lembaga M. Erfan.(tri)
Minggu, 15/12/2019 — 10:55 WIB
Disalurkan Melalui Baznas
Dana Registrasi Relay Marathon BPJAMSOSTEK untuk Melindungi Pekerja Rentan