Wednesday, 23 October 2019

20 Polwan Bagi-bagi Brosur

Stop Kekerasan Terhadap Perempuan

Rabu, 24 Oktober 2012 — 17:35 WIB
stopkekerasan2410

TANGERANG(Pos Kota)- Sekitar 20 Polwan membagikan brosur dan stiker antikekerasan terhadap perempuan dan anak Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/10)

Menurut Kapolres Kota Bandara Soetta, Kombes Reynhard Silitonga,SH,Msi didampingi Kasat Binmas Kompol Djaswadi kegiatan itu dimaksudkan agar kasus kekerasan yang selama ini menimpa wanita dan anak bisa dicegah.”Paling tidak bisa ditekan seminimal mungkin”jelasnya.

Diungkapan, selama ini kasus kekerasan terhadap wanita dan anak (KDRT) banyak terjadi di beberapa wilayah sehingga harus dicegah. “Mulai hari ini stop kekerasan terhadap perempuan dan anak,” tegasnya.

Diungkapkan kapolres, sesuai UU RI no.23 tahun 2OO4 pelaku KDRT bisa dipidana. 5 tahun hingga 15 tahun dan denda hingga Rp 100 juta..

Warga yang diberikan brosur nampak menyambut gembira karena dapat brosur grartis berisikan UU RI no.23 tahun 2OO4 sehingga bisa menambah pengetahuan mereka. “Trima kasih Bu Polwan,”ucap penumpang di Terminal I dan 2 Bandara Soetta. Selain yang ada di ruang tunggu, Polwan juga membagi-bagikan brosur kepada pengendara yang memasuki kawasan bandara. (Maryoto)