Friday, 06 December 2019

Air Crew Lanud ATS Periksa Urine

Senin, 29 Oktober 2012 — 14:30 WIB
atang-sub

BOGOR (Pos Kota) – Dinas Kesehatan Mabesau bekerja sama dengan Rumkit ATS mengadakan pemeriksaan secara mendadak seluruh air crew Lanud Atang Sendjaja (ATS). usai melaksanakan apel pagi tanpa terkecuali langsung menuju ruangan pemeriksaan yang di pandu langsung oleh Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel PNB Tahyodi, S.AP. Bogor, 29 Oktober 2012.

Menurut pemantauan satu orang pun tidak ada yang luput dari pemeriksaan semuanya berbaris menuju ruang khusus untuk memeriksakan  urine apakah para air crew ada yang memakai zat narkoba.

Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja menyampaikan pemeriksaan ini bukan sekedar jadwal semata, seandainya nanti ada air crew hasil dari pemeriksaan urinenya yang mengandung zat narkoba akan ditindak lanjuti sejauh mana yang bersangkutan akan diberikan sanksi sesuai dengan profesinya sebagai air crew yang sarat dengan disiplin tinggi sesuai dengan tuntutan profesinya.”

 


A.n. Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja
Kapentak
Ali Umri Lubis, SH
Mayor Sus NRP 520870

Teks Gbr- Persiapan Para Air Crew Lanud Atang Sendjaja untuk pemeriksaan urine zat narkoba di Rumah Sakit Lanud ATS,    Pengambilan Sample Urine para air crew Lanud Ats oleh Petugas jajaran Diskesau. (pentak Lanud ATS)

Terbaru

ilustrasi penembakan oleh petugas.
Jumat, 6/12/2019 — 17:17 WIB
Polisi Tembak Tiga Perampok BRI, Seorang Tewas
Kebakaran Gedung Plaza Lokasari Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. (ida)
Jumat, 6/12/2019 — 17:09 WIB
Plaza Lokasari Kebakaran, Asap Tebal Membumbung
Jumat, 6/12/2019 — 17:05 WIB
Penyakit Musiman Mengintai