Thursday, 21 November 2019

Suzuki Luncurkan Motor Skutik Baru

Selasa, 30 Oktober 2012 — 17:16 WIB
skutoksu3010

JAKARTA (Pos Kota) – Perkembangan penjualan sepeda motor skutik di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat. Sebab saat ini pengguna motor lebih memilih motor yang simple dan sporty.

Untuk memenuhi permintaan konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan motor skutik baru dengan julukan Suzuki Let’s. Motor skutik tersebut merupakan motor fashion sporty pertama di Indonesia dengan teknologi fuel injection.

“Suzuki Let’s penampilan sporty fashion show, sangat cocok untuk kawula muda yang bergaya dan memiliki kegiatan-kegiatan sportytude,” jelas Yohan Yahya, Marketing GM and Bisiness Development PT SIS, saat launching Suzuki Let’s di Swiss-Bellhotel Jakarta, Selasa (30/10).

Ia juga mengatakan setiap bulannya akan mentargetkan penjualan Suzuki Let’s 2000 unit. Dengan dua pilihan untuk Let’s Sporty maupun Let’s Premium.

“Dengan mengusung mesin 4 tak, Let’s menjadi skutik fashion satu-satunya di Indonesia yang sudah dibekali irit bahan bakar sehingga akan ramah lingkungan,” ungkapnya.(Adin)

Teks : Suzuki Let’s motor skutik yang baru diluncurkan