Monday, 14 October 2019

Ratusan Pelajar di Jaksel Ikuti Invitasi Olah Raga Beladiri

Kamis, 1 November 2012 — 18:48 WIB
silat111

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Ratusan pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta Selatan mengikuti invitasi beladiri pencak silat tingkat Walikota Jaksel tahun 2012 kegiatan yang dipertandingkan antara lain Pencak Silat, Karate, Taekowondo dan Gulat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mencari bibit pemain pemula dan pelajar yang nantinya bisa menjadi wakil Jaksel, Provinsi DKI Jakarta dan Nasional dalam berbagai pertandingan bela diri dimasa mendatang,” kata Wakil Walikota Jaksel Syamsudin Noor didampingi Plt Kasudin Olaharaga dan Pemuda setempat, Serin, di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Kamis (1/11).

Selain dapat meningkatkan prestasi olahraga, tambah dia, tentunya kegiatan ini dapat membangun tubuh secara positif jiwa raga dan kerbsamaan antar pelajar hingga dapat menghindari tawuran pelajar, peredaran nakoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini diikuti pelajar dari 10 kecamatan di Jaksel dan tentunya sangat positif serta harus mendapat dukung penuh seluruh lapisan masyarakat, ujar Syamsudin Noor yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jaksel. (anton)

Teks : Wakil Walikota Jakarta Selatan, Syamsudin Noor saat membuka invitasi olahraga beladiri