Sunday, 15 December 2019

Dari RSCM Jakarta

Jenazah Korban Pembunuhan Dibawa ke Corolus

Jumat, 16 November 2012 — 10:03 WIB
tkp

JAKARTA (Pos Kota) – Jenazah Rika Ramadayanti,33, dan anaknya Benyamin Nathanaiel, pemilik toko yang ditemukan tewas di dalam tokonya  di Jalan. Jatinegara Barat No. 39, Jatinegara, Jakarta Timur, rencananya akan dibawa pihak keluarga ke rumah duka St Corolus, Jakarta Pusat.

“Rencananya usai di otopsi, jenazah akan dibawa pihak keluarga ke rumah duka St Corolus,” ungkap satu anggota keluarga yang tidak mau disebutkan namanya ketika ditemui di kamar mayat RSCM.

Lanjut, pihak keluarga berharap polisi segera membekuk pelaku pembunuhan sadis itu. Dirinya pun tak menyangka jika pelaku pembunuhan yang diduga mantan karyawan itu nekat membunuh Rika yang tengah hamil 4 bulan itu.

“Saya berharap polisi dengan cepat menangkap pelaku pembunuhan sadis ini,” singkatnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  seorang ibu yang tengah hamil empat bulan dan anaknya yang berusia delapan tahun, tewas mengenaskan di dalam toko Murah Jaya Makmur. Korban tewas dengan luka bacokan di badan dan leher digorok. Sementara sang anak, tewas dengan luka bacok di perut dan lengan kirinya.

Polisi menduga jika pelaku pembunuhan terhadap istri dan anak pemilik toko itu dilakukan oleh karyawan toko. Saat ini pelaku pembunuhan masih diburu Polres Jakarta Timur.

(C3/sir)