Friday, 06 December 2019

Pejabat di Karawang Tewas Tertabrak KA

Selasa, 4 Desember 2012 — 18:20 WIB
pejabatkea412

KARAWANG (Pos Kota)- Bermaksud menjemput istri dan anaknya yang sedang berada di rumah saudarnya, Kasubag Umum Kantor Dinas Binamarga Karawang, tewas seketika tertabrak kereta api di jalan Kampung Gempol Kelurahan Tunggakjati, Karawang, Selasa (4/12) petang.

A.Supratman, 52, warga Kampung Kaum Kelurahan Karawang Kulon, tewas mengenaskan masih berpakaian seragam PNS tersungkur dekat saluran air (gonggo) tidak jauh dari rumah saudara istrinya di Kampung Pasirjengkol Kelurahan Tanjungpura, Karawang tepatnya di rel kereta api ganda dari arah Jakarta – Karawang juga dari arah Karawang menuju Jakarta.

Yayah, salah seorang rekan kerja korban mengatakan korban sebelum menyebrang rel dia asyik menelepon seseorang. “ Dia saat itu seperti menerima telepon yang masuk melalui HP nya, makanya saya melihat korban pegang HP sambil menyebrang rel KA, dia diduga tidak tahu akan datang lagi satu kereta dari arah berlawanan,” urainya.

Tubuh korban yang terpental ke tepi jalan kereta api langsung masuk saluran air dekat rel tersebut, tidak lama kemudian warga setempat memberikan pertolongan termasuk istrinya dan anaknya yang melihat langsung jenazah suaminya itu.

Anggota Polsekta Karawang dan identifikasi Polres Karawang kemudian membawanya ke kamar mayat RSUD Karawang untuk divisum. (nourkinan)

Foto ilustrasi