Thursday, 14 November 2019

SBY Hadiri Peringatan Hari Guru di Sentul

Selasa, 4 Desember 2012 — 11:42 WIB
guru-sub

BOGOR (Pos Kota) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Wakil Presiden Boediono akan menghadiri puncak peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2012, dan hari ulang tahun ke-67 Persatuan Guru Republik Indonesia, Selasa pagi.

Acara yang berlangsung  di Sentul International Ceonvention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat juga dihadiri Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono dan Ibu Herawati Boediono serta para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II di antaranya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menteri Agama Suryadharma Ali dan lainnya, termasuk hadir juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua Pengurus Besar PGRI Sulistiyo.

Selain itu, peringatan hari guru ini juga dihadiri para guru yang jumlahnya sekitar 9.000 orang yang sebagian dari Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten dan perwakilan guru-guru masing dari provinsi. Mereka telah memenuhi kursi yang ada di Gedung SICC, dan mereka datang ke Sentul sejak pagi hari.

Sebanyak 15 guru  dan kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi luar biasa dalam melaksanakan tugasnya dan akan diberikan Tanda Kehormatan Stayalencana Pendidikan  oleh Presiden SBY. Acara ini akan dimulai pk. 10:00 WIB ini masih menunggu kedatangan SBY.

(johara/sir)