Saturday, 19 October 2019

Asyik Main HP, Wanita Tewas Disambar KRL

Kamis, 13 Desember 2012 — 23:16 WIB
mainhape1312

PANCORAN (Pos Kota) – Pulang beli nasi goreng sambil main HP, wanita pembantu rumah tangga tewas tersambar kereta di perlintasan rel Volvo, Jalan Rajawali Timur, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (13/12) malam.

Fitri,24, meregang nyawa dengan kondisi tangan dan kaki patah. Petugas Polsek Pancoran yang menangani kasus ini membawa jasad korban ke RS Fatmawati untuk diotopsi.

Sekitar pukul 19.30, korban baru saja membeli nasi goreng. Ia pun berjalan kaki hendak menuju rumah majikannya, Kampung Kemuning.

Karena jarak cukup dekat, ia jalan kaki. Namun sambil berjalan, ia iseng main sms-an dengan HP. Hingga akhirnya ia tidak menyadari sudah sampai pinggir rel.

Rupanya jarak yang terlalu dekat membuat tubuh korban tersambar kereta dan menghantam motor yang berada di pinggir rel.

“Akibat tertimpah tubuh korban, motor itu langsung terjatuh. Wanita itu tewas di lokasi. Ia memang sering membeli nasi goreng di tempat itu,” kata Iman, warga.

Menurut Iman, di daerah tersebut cukup sering terjadi kecelakaan yang membuat nyawa korban melayang karena tersambar kereta.

“Memang lokasinya sangat rawan, apalagi jumlah kereta yang lewat sangat padat,” tandasnya. (Tiyo)

Foto ilustrasi KRL

  • fadli

    pembantu sekarang emank pada keganjenan sich pacarnya sejibun, pembantu sekarang HP mulu sms co yang ini yang itu… akhirnya nyawa ilank