Thursday, 05 December 2019

Mayat Wanita Tanpa Identitas di Cileungsi

Sabtu, 22 Desember 2012 — 14:14 WIB
tenggelam

BOGOR (Pos Kota) – Sesosok mayat wanita tanpa identitas dengan usia diperkirakan sekitar 30 tahun ditemukan warga di sungai Cipecang Cileungsi Kabupaten Bogor Sabtu (22/12/2012).

Tidak ada satupun warga setempat yang mengenali jasad yang kondisinya telah bercampur lumpur kali. Wanita yang diduga tewas akibat hanyut terbawa arus ini memiliki ciri-ciri rambut lurus sebahu, kulit sawo matang, tinggi 160 cm dengan usia sekitar 30 tahun.

Korban saat ditemukan memakai baju putih biru dan celana jeans biru. Guna keperluan penyelidikan, jenasah langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta guna keperluan otopsi.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Irvan menuturkan, sekitar pukul 09.30, ada warga yang melintas sungai. Sekitar beberapa meter dari TKP, warga melihat sosok manusia yang terapung ditengah bebatuan.

“Kondisinya sudah kembung karena kelamaan di air. Dugaan, sudah lebih dari satu hari meninggal,”ujar kapolsek.

Kapolsek berharap, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri dan pakaian yang disebutkan ini, supaya datang ke Mapolsek Cileungsi atau RS Polri Kramatjati.

“Kalau sudah ada warga masyarakat yang mengakui jenasah adalah anggota keluarga mereka, maka kami tinggal melakukan pengembangan atas keterangan keluarganya demi mengungkap motif kematian korban,”tandas Kompol Irvan.

(yopi/sir)