Wednesday, 11 December 2019

Puluhan Kali Beraksi, Satu Dari Dua Jambret Dibedil

Kamis, 3 Januari 2013 — 12:51 WIB
tsk-ranmor

JAKARTA (Pos Kota) – Satu dari dua pelaku spesialias jambret yang telah puluhan kali beraksi di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat, dihadiahi timah panas petugas Reskrim Polsek Sawah Besar, Kamis (3/1/2013) siang.

Abdul Hadi, terpaksa dipincangi kaki kanannya  dengan dibedil karena berusaha melarikan diri saat hendak dibekuk di Jl.Veteran. Sedangkan Roni, rekan lainnya, menyerah tidak melawan.

Kepada petugas, dirinya mengaku telah tiga kali beraksi di wilayah Jakarta Pusat, namun demikian Polisi tidak mempecayai pengakuan tersangka. “Ini juga karena kepepet butuh uang Pak,” ucap Hadi.

Dalam beraksi, tersangka yang memang karap berdua menggunakan motor selalu mengincar korbannya yang merupakan wanita. “Kalau wanita biasanya tidak melawan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol.Angesta Romano Yoyol, dengan didampingi Kapolsek Sawah Besar, Kompol JR Sitinjak, mengatakan keduanya merupakan residivis.

“Satu pelaku yang tidak ditembak itu, sebelumnya juga pernah ditembak dan baru keluar penjara dengan kasus serupa,” ucapnya. Akibat perbuatannya, tersangka diancam hukuman 5 tahun penjara.

(deny/sir)

  • Idhu Geni

    baguussss…..trimakasih pak polisi..napa gak dibedil jidatnya aja sekalian…