Friday, 15 November 2019

Di Kepala Ditemukan Luka

Lelaki Bertato Kalajengking Tewas di Dekat Sekolah

Jumat, 4 Januari 2013 — 18:43 WIB
baubusuk401

SUKABUMI (Pos Kota) – Pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di depan SDN 2 Tangki, tepatnya di Kampung Babakan Tangkil, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (4/1). Saat ditemukan, pria misterius ini mengalami luka benda tumpul di kepala belakang dan atas.

Pria yang diperkirakan berusia 38 tahun ini memiliki ciri-ciri pada bagian tubuh terdapat tato kalajengking di tangan kanan dan laba-laba bagian badan belakang. Mengenakan kemeja batik dengan celana jeans berwarna biru, rambut hitam lurus pendek, dan memiliki tinggi badan 162 cm.

Kepala Polsek Cidahu, AKP Athena mengakui jasad yang masih dilacak asal-usulnya ini memiliki luka. Diduga luka tersebut akibat hantaman benda tumpul. Setelah ditemukan, pihaknya langsung mengevakuasi ke RSUD Sekarwangi dan untuk dilakukan visum.

“Penemuan mayat ini masih dalam penyidikan dan penyelidikan kami. Sejauh ini belum ada laporan dari warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya. Warga di sekitar lokasipun tak mengenali sosok pria tak beridentitas ini,” kata Athena kepada Pos Kota.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Tangkil, Ijang Sehabudin mengaku sudah menyebarkan penemuan mayat ini terhadap warganya. Namun, upaya ini belum membuahkan hasil. Soalnya, warganya belum ada yang melaporkan adanya kehilangan orang.
“Kasus ini sudah ditangani kepolisian. Dan dia bukan warga sini. Kami sudah mengumumkan kepada warga yang merasa kehilangan agar segera melapor ke polisi,” ujarnya. (sule)

Foto ilustrasi