Thursday, 21 November 2019

Massimiliano Allegri Puas AC Milan Mengimbangi Penakluk Juventus

Selasa, 15 Januari 2013 — 10:23 WIB
allegri

GENOA (Pos Kota) – AC Milan ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Sampdoria saat melawat ke Stadion Luigi Ferraris, Senin (14/1) dinihari. Namun, Massimiliano Allegri mengaku puas dengan penampilan timnya.

“Harus diingat, Sampdoria adalah penakluk Juventus pekan lalu, mereka tim kuat,” katanya memberi alasan.
Milan dapat banyak tekanan di babak pertama. Di 15 menit awal saja Christian Abbiati harus berjibaku mengamankan gawangnya sampai tiga kali.

“Kami tidak kehilangan poin. Di babak pertama mereka menekan. Kami tetap clean sheet dan itu penting. Kami mengalirkan bola dengan sangat baik, tapi kami harus meningkatkan kecepatan dan melakukannya dengan lebih cepat. Jika kami bisa lebih solid dalam bertahan, maka kamu juga akan lebih terorganisir saat menyerang” beber Allegri.

Pasangan Stephan El Shaarawy, M’Baye Niang dan Bojan Krkic sebagai trio di lini depan tak bisa mencetak gol. Tapi, ketiga pemain belia tersebut dapat pujian atas performa yang ditunjukkan. “Kami punya empat bocah di atas lapangan,” lanjut Allegri sambil merujuk juga pada Mattia De Sciglio.

TRADISI BAGUS
Untuk Sampdoria, hasil imbang atas Milan ini melanjutkan tradisi bagus mereka pekan lalu. Ketika itu di kandang Juventus, Il Samp memetik kemenangan 2-1 meski tertinggal lebih dulu dan bermain dengan 10 orang.

Tambahan satu poin membuat Sampdoria kini punya koleksi poin 21, dan tertahan di urutan 15.
Sedang bagi Diavolo Rosso, posisi mereka di klasemen sementara juga tak berubah. Dengan 31 poin didapat, Riccardo Montolivi cs bertengger di tangga 7.  (ali/si)

Terbaru

Presiden Jokowi bersama Wapres KH Ma'ruf Amin saat memimpin rapat terbatas mengenai percepatan kemudahan berusaha di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis, (21/11).(ist)
Kamis, 21/11/2019 — 15:57 WIB
Peringkat Kemudahan Berusaha di Indonesia Stagnan
Presiden: Solusi Tidak Boleh Sepotong-Sepotong, Kita Sederhanakan