Monday, 21 October 2019

Pengedar Ganja Ditangkap di Citayam

Jumat, 25 Januari 2013 — 10:25 WIB
ganja-sub

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) –  Pria pengangguran yang biasa menjajakan ganja di pinggiran Jakarta dibekuk petugas Satuan Narkoba Polres Jaksel di Jalan Raya Citayam, Gang Bakti, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1) malam.

Dari tangan tersangka Taufik, 25, disita 32 gram ganja sebagai barang bukti. Benda haram tersebut dimasukkan  dalam saku celana sebelah kanan pria tersebut,

Kasat Narkoba Polres Jaksel, AKBP Ferlin Lumbantoruan menjelaskan, terungkapnya kasus ini setelah petugas mendapat informasi adanya seorang pengedar ganja yang biasa ‘main’ di kawasan Jagakarsa dan Depok.

Ia pun memerintahkan anaknya untuk menyelidiki informasi tersebut, petugas dipimpin AKP Basuki akhirnya mengendus keberadaan Taufik.

“Kami langsung berpura-pura transaksi untuk membeli ganja. Pelaku setuju untuk transaksi di kawasan Citayam. Tersangka akhirnya kami bekuk tanpa perlawanan,” tandas Farlin.

Taufik mengaku terpaksa mengedarakan ganja karena sudah lama menganggur. “Cari kerja susah, makanya saya ikut ajakan teman jual ganja,” katanya.

(tiyo/sir)

Teks Gbr-Barang bukti ganja yang disita dari pengedar narkoba di Citayam, Depok. (tiyo)