Wednesday, 23 October 2019

Istri Minta Cerai Dicekik Suami di Depan Umum

Senin, 4 Februari 2013 — 14:34 WIB
dicekik

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Curiga suaminya selingkuh dengan wanita lain, seorang istri menuntut cerai. Namun ia justru dicekik dan dianiaya di muka umum, depan kantor pusat PLN, Kebayoran Baru, Jaksel, Minggu (3/2) siang.

Korban Ny.Ik, 39, warga Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Jakut menderita luka memar di tubuh. Kesal dengan ulah suaminya, Bs, ia pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Jaksel, Senin (4/2).

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 12.00,  Ik bertemu dengan Bs untuk minta cerai melalui sebuah surat pernyataan cerai.
Pasalnya, sang suami yang berprofesi sebagai pelatih karate  berselingkuh dengan murid karate-nya sendiri. Bs
kemudian bersedia membuat pernyataan cerai pada surat tersebut.

Namun, saat menulis pernyataan cerai, Bs terbawa emosi kepada wanita yang sudah dinikahinya secara siri itu. Ia justru marah-marah  kepada korban.

Puncak aksi kekerasan terjadi ketika pelaku terpancing emosi lantaran korban melontarkan kalimat bahwa pelaku bebas untuk berhubungan dengan siapa saja termasuk dengan selingkuhannya.

Pelaku yang marah kemudian gelap mata dan langsung menyekek leher korban, serta memukul wajah dan kepala korban.
Akibatnya wanita ini mengalami sejumlah luka memar di bagian wajah dan kepala. Dengan wajah masih terisak tangis, Ik pun pulang ke rumahnya.

Setelah konsultasi dengan keluarga, ia akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polres Jaksel. “Kami masih mendalami laporan penganiayaan tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin.

(tiyo/sir)

foto; illustrasi

  • fadli

    sama ga beres nya korban sm pelaku