Tuesday, 22 October 2019

Tiga Tersangka Perampok Siswi SMP Masih Diburu Polisi

Selasa, 5 Februari 2013 — 8:37 WIB

TANGERANG(Pos Kota) Tiga tersangka yang merampok pelajar SMP sudah diketahui identitasnya dan masih diburu Buser Polsek Cipondoh,Kota Tangerang,Senin(4/2)

Ketiga tersangka bersama seorang pelajar SMK, V,15 memeras pelajar SMP. Tersangka V sudah ditangkap petugas, namun tiga orang lolos dari sergapan. Ketiga tersangka Gedong, Pepy dan Gowak, jelas Kanitreskrim Polsek Cipondoh Ipda Ruri Hadi,SH.

Menurut Kanitreskrim Polsek Cipondoh Ipda Ruri Hadi,SH tersangka V awalnya diajak oleh tiga temannya dengan alasan mencari rumah kontrakan. Namun bukannya mencari kontrakan tapi malah memeras pelajar SMP bernama Muh.Prakoso.

Korban sedang naik motor Vario B.6427 COY diancam celurit oleh Gedong agar menyerahkan dompet dan HP. Sedangkan tersangka lain mengawasi situasi lokasi. Karena ketakutan, Muh Prakoso menyerahkan dompet berisi uang Rp50 ribu, HP dan motornya.

Atas kejadian ini korbang pelajar SMP ini melapor ke Polsek Cipondoh. Petugas langsung melacak pelakunya.”Kami baru berhasil meringkus tersangka V, temannya masih dikejar,”jelas Kanitreskrim Ruri Hadi.

Dari kasus ini petugas menyita motor pelaku Yamaha B.6686 VFN dan motor korban sebagai barang bukti.(Maryoto)

Foto Ilustrasi