Saturday, 19 October 2019

BSI Proliga 2013

Putra Jakarta BNI 46 Bertekad Pertahankan Gelar

Rabu, 13 Februari 2013 — 21:30 WIB
voli-300x154

JAKARTA (Pos Kota) – Putra Jakarta BNI 46 serta Putri Jakarta Popsivo PGN bertekad mempertahankan gelar juara di BSI Proliga 2013 yang seri I-nya akan digelar di Gedung Basket Gelora Bung Karno, 15 – 17 Februari 2013.

Persaingan menuju juara akan ketat. Putra-putri Popsivo PGN masih akan mendapat tantangan Jakarta Electric PLN, Jakarta TNI AU, Gresik Petrokimia, dan Jakarta BNI 46. Ditambah lagi dengan kekuatan baru tahun ini dari Putri Jakarta Pertamina Energi dan Manokwari Valeria Papua Barat.

Asisten manajer Popsivo PGN, Kompol Alit SA, mengatakan melihat peta kekuatan tahun ini, tim-tim yang lainnya memiliki sejumlah pemain-pemain baru. Sementara kami masih didominasi dengan kekuatan-kekuatan yang lama, meski ada sedikit penambahan kekuatan dengan pemain-pemain muda.

“Namun, hal itu tidak mematahkan semangat kami untuk mempertahankan gelar juara,” tambahnya.

Sedangkan putra-putra BNI 46 tahun mendapat tantangan dari Surabaya Samator, Palembang Bank Sumsel Babel, Semarang Bank Jateng, Jakarta Sananta Indocement, Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta Electric PLN.

Ketatnya persaingan juga diakui Direktur Prologa, Hanny Surkatty. Dan, Bina Sarana Informatika (BSI) juga kembali menjadi sponsor utama Proliga 2013 sebagai lembaga pendidikan yang terus mendukung pembinaan olahraga tanah air. (Junius/si)