Wednesday, 20 November 2019

Lawan Arus Pemotor Tewas Tertabrak Bus

Selasa, 19 Februari 2013 — 10:07 WIB
mayat

CAKUNG (Pos Kota) – Gara-gara melawan arus, seorang pengendara sepeda motor Juhri,41, tewas tertabrak bus di Jalan Raya Bekasi, Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Senin (18/2) malam. Jenazah korban saat ditemukan sangan memprihatinkan, kepala dan tubuhnya remuk setelah tertabrak dan terlindas bus.

Musibah kecelakaan maut yang menimpa warga kampung Tengah, RT 03/01, Pusaka Rakyat, Taruma Jaya, Bekasi itu berawal korban melawan arus dari depan kantor Uji KIR Jalan Raya Bekasi, Menteng, Jakarta Timur. Saat itu situasi jalanan sedang sepi dan diguyur hujan sehingga jalanan jadi licin.

“Korban melawan arus dan melaju dengan cukup tinggi sehingga dia tak menyadari kalau di depannya ada bus. Semula korban berusaha mengerem, karena jalanan licir sepeda motor itu langsung terjatuh dan korbanpun terlindas dan tewas di lokasi,”kata Bahjuri,46, warga sekitar.

Musibah kecelakaan itu lalu dilaporkan ke Polsek Cakung, petugas yang mendapat laporan dipimpin langsung oleh petugas piket Satwil lantas Jakarta Timur Aiptu Suparmin Riyono meluncur ke lokasi. Jenazah korban setelah diidentifikasi langsung dikirim ke RSCM untuk diotopsi.

“Dari lokasi kami mengamankan sepeda motor korban Yamaha Jupiter Z. B 67762 FOV,”katanya.
Suparmin juga menghimbau kepada para pengendara untuk tidak melawan arus. Palsalnya jika hal itu tetap dilakukan resikonya sangat tinggi bahkan bisa-bisa nyawanya melayang akibat tertabrak kendaraan lain.

Akibat musibah itu kemacetan juga terjadi dua arah yakni dari arah Bekasi ke Pulogadung maupun sebaliknya.

(wandi/sir)

tewasTeks Gbr- Jasad Juhri ditutupi koran setelah tewas ditabrak bus Damri di Jalan Bekasi Raya, Menteng, Cakung, Jakarta Timur. (wandi)

  • Romeo

    memang pengendara motor yg melawan arus sangat mebahayakan terutama untuk pengendara motor yg lainnya, seperti dijalan Ciputat raya setelah tanah kusir depan kantor kecamatan kebayoran lama ada ribuan sepeda motor setiap hari yg melawan arus dikedua sisi, ini sangat membahayakan sekali.

  • prihatin

    udah lawan arus, banyak yang sok galak lagi.
    Tabrak aja, wong dia lawan arus, nantang hukum dgn melanggar aturan.
    Seakan ga bisa mati. Tuh udah ada contohnya.

  • editorasu

    bagus2 satu sampah lagi modar

  • kritikus

    setuju, klo perlu tindak tegas bikin Undang-undang diperbolehkan menabrak kendaraan yang melawan arus tanpa persetujuan NTMC. biar pada modarrrrr….

  • http://www.facebook.com/lobby.lone Lobby Lone

    kasian