Saturday, 16 November 2019

Timnas U-19 Bekuk Hongkong 2-0

Selasa, 19 Februari 2013 — 20:03 WIB
bola

HONGKONG (Pos Kota) – Timnas U-19 Indonesia menundukkan Hongkong 2-0 pada pertandingan HKFA Internalnational  Youth Invitation Tournament 2013 di Po Kong Village Road Park, Selasa (19/2) siang.

Sehari sebelumnya, pasukan Indra Sjari hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Timnas Singapura. Walau demikian,  hasil dari dua laga tersebut cukup menempatkan Garuda Muda di posisi puncak klasemen sementara dengan membukukan 4 poin, disusul Malaysia (4), Singapura (1) dan Hongkong (1).

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjarie mengapresiasi penampilan pasukannya saat menghadapi Timnas Hongkong. Banyak peluang yang diperoleh untuk mencetak gol, tetapi kemenangan 2-0 lewat gol Gavin Kwan dan Evan Dimas  sudah cukup bagi tim untuk menghadapi laga yang lebih berat melawan Malaysia, Rabu (20/2) ini.

OPTIMISTIS
Tahun lalu, Malaysia tidak berpartisipasi pada HKFA 2012.  Malaysia merupakan tim pengganti Timnas Makau yang  absen tahun ini. Saat itu, skuad Indra Sjafri membantai Timnas Makau 4-1.

Indra berharap, Indonesia bisa mempertahankan gelar HKFA yang mereka rebut tahun lalu. Walau berat, Eriyanto dkk. optimistis bisa mengalahkan Malaysia atau setidaknya bermain imbang untuk memastikan gelar kedua HKFA. (ian/si)