Tuesday, 22 October 2019

Audy Tambunan Mundur, Dukung Winny Ketua KONI DKI

Selasa, 26 Februari 2013 — 20:59 WIB
audy1

JAKARTA (Pos Kota) – Salah satu kandidat Ketua Umum KONI DKI Jakarta pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI DKI Jakarta, Audy Tambunan menyatakan mundur dari pencalonan dirinya. Kini tinggal dua calon akan bertarung pada Musorprov 6 April mendatang, Winny Erwindia (incumbent) dan Yudhi Suyoto.

Alasan Audy mundur katanya, lantaran  tidak ingin Musorprov KONI DKI Jakarta dijadikan ajang politis. Karena di matanya, ada tanda-tanda pergerakan yang mengarah kepada tindakan politis, sehingga akan merusak sportivitas pemilihan ketua umum KONI DKI Jakarta untuk periode 2013 – 2017.

“Saya lebih baik bergabung dengan salah satu calon ketimbang terseret dalam pertarungan politis pemilihan ketua umum KONI DKI,” kata Audy di Jakarta, Selasa (26/2).

Audy mengaku, sebenarnya dukungan terhadap dirinya sudah lebih dari syarat minimal 10 suara yang ditetapkan Tim 9 Penjaringan Calon Ketua Umum. Bahkan angkanya menurut dia sudah mendekati pada 20 dukungan. Audy  menyebut dukungannya diarahkan untuk Winny Erwindia.

SUKSES DI PON
Alasannya jelas, karena Winny sukses mengantar kontingen PON DKI Jakarta meraih juara umum PON XVIII Riau September 2012 lalu. “Pilihan saya mendukung Ibu Winny karena saya orangnya realistis.  Saya sudah melihat bagaimana keseriusan Ibu Winny melakukan pendekatan kepada atlet sehingga tercipta suasana yang sangat kondusif selama pemusatan latihan daerah (Pelatda) berjalan,” lanjut Ketua Umum Pengprov Percasi ini.

Apalagi, kata Audy, pada PON XIX mendatang DKI Jakarta mengemban tugas berat mempertahankan gelar juara umum di Jawa Barat. (awang/si)

Teks:
Audy (baju Koko) bersama Winny Erwindia (nomor 3). (Ist.)

Terbaru

serakah
Selasa, 22/10/2019 — 7:51 WIB
Serakah, Rakus, Kemaruk
Selasa, 22/10/2019 — 7:42 WIB
Menunggu Kerja Cerdas Kabinet Kerja Jilid II
pelakor
Selasa, 22/10/2019 — 7:07 WIB
Pelakor Berdarah Dingin Berani Melabrak Istri PIL