Friday, 06 December 2019

Gary Iskak Yang Macho Nyaman Jadi Bencong

Senin, 4 Maret 2013 — 6:54 WIB
ilusgary

​JAKARTA (Pos Kota) – Sejatinya Gary Iskak itu ganteng dan macho,juga terkesan garang lantaran tato menghiasi tubuhnya. Bahkan, pernah pula dia dicap sebagai playboy.
Namun, dalam film dan FTV dia justru selalu mendapatkan peran sebagai banci. Dan, Gary selalu berhasil memerankan tokoh ‘aneh’ tersebut. Seperti di film terbarunya yang berjudul Fokun Roxy.

“Mau bagaimana lagi ya, peran seperti itu terus yang saya dapat,” katanya saat ngobrol santai usai nonton film Pokun Roxy di XXI CBD, Ciledug, kemarin. “Nggak mungkin kan saya menolaknya. Itu kan rejeki,” tambahnya.

Kali pertama memerankan karakter banci di film D’Bijis. Dianggap berhasil, peran itu yang selalu datang padanya. Dan, jujur Gary mengaku enjoy memainkan peran banci. Termasuk ketika harus melakukan adegan ciuman dengan aktor lain.

“Pernah melakukan adegan itu bersama Yama Carlos di film Merah Itu Cinta. Ya, biasa-biasa aja,” akuinya. “Kalu ada tawaran seperti itu, ya harus mau,” tambahnya.

Tetapi, di film Pokun Roxi yang diproduksi oleh Sentra Films, Gary berperan sebagai banci berpostur tubuh besar dan bertato. Dan dia sukses memerankannya.

“Mungkin saya memang lebih bagus jadi banci,” imbuhnya. (Anggara)