Tuesday, 19 November 2019

Mayat Pria Dipotong Enam Ditemukan di Ruko

Kamis, 14 Maret 2013 — 6:54 WIB
mutilasi143

PADEMANGAN (Pos Kota) – Kasus penemuan mayat mutilasi kembali terjadi di wilayah Jakarta. Enam potongan tubuh lelaki di dalam tas dan kardus kecil ditemukan di ruko area perkantoran Marina Mediterania Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (14/3) dinihari tadi

Mayat korban yang belum diketahui identitasnya ditemukan terpotong menjadi enam bagian yang terdiri dari potongan kepala, badan, sepasang tangan dan kaki.

Petugas Polsek Pademangan dan Polres Jakarta Utara yang mendapatkan informasi tiba di lokasi mengidentifaksi jasad korban menemukan tas dan kardus di lokasi ditemukan sepucuk senjata api, borgol, pisau, gergaji besi tambang serta lakban yang diduga untuk memutilasi tubuh korban.

Kapolres Jakarta Utara Muhammad Iqbal mengatakan penemuan mutilasi tubuh pria tersebut atas laporan dari wanita berinisial L yang mengaku kehilangan suaminya.

“Ia mengaku kehilangan suaminya yang berprofesi sebagai debt Collecektor perusahaan swasta, TA,45, melapor di Polsek Penjaringan senin (11/3) kemarin,” katanya.

Untuk memastikan apakah korban mutilasi jasad TA, jasad korban dikirim ke RS Polri Kramat Jati guna keperluan otopsi. “Kami masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari identitas korban,” kata Kapolres. (M1)

Teks : Polisi sedangan mengindentifikasi mayat potong enam di Pademangan, Jakarta Utara

  • fadli

    kerjaan konyol jadi senjata makan tuan