Sunday, 20 October 2019

O2, Bukan Kaca Film Mobil Biasa

Kamis, 14 Maret 2013 — 9:43 WIB
kaca

TAK sekadar kaca film mobil, lebih dari itu, kehadiran kaca film O2 organik juga mampu menjauhkan Anda dari efek buruk yang membahayakan kesehatan. Jika Anda orang yang peduli kesehatan, segeralah ganti kaca film mobil Anda dengan kaca film berbahan organik.

Pesatnya perkembangan dunia saat ini mendorong para ahli menciptakan teknologi yang memudahkan kehidupan manusia. Namun, sebagian dari teknologi itu melupakan hal penting, yakni efek jangka panjang terhadap kesehatan dan lingkungan hidup.

Filosofi itulah yang diusung perusahaan Jepang untuk menciptakan O2, kaca film organik yang dipasarkan PT Makko Raya Gemilang di wilayah Nusantara. Itu sebabnya,  kaca film O2  ini  dibuat ramah lingkungan dan tidak mengganggu kesehatan penggunanya karena terbuat dari bahan organik.

Kaca film yang tidak terbukat dari organik, unsur kimia yang terkandung  akan menguap saat terkena panas, dan itu akan membahayakan kesehatan. Sebab, kaca film biasa yang hanya menahan panas berbeda dengan O2 yang bersifat menolak panas.

Unsur kimia dalam kaca film,  antara lain pewarna, pembuat plastik/polysester, anti karat pada logam, konduktor untuk menahan panas, lem dan sebagainya, setiap hari akan memuai saat panas, dan terhirup sehingga bisa mengancam  kesehatan. Itulah sebabnya, kaca film O2 asal Jepang dirancang khusus untuk Anda yang memperhatikan kesehatan.

Di Indonesia, kaca film O2 ditawarkan untuk mobil sekelas Honda Jazz (subkompak) dengan harga Rp1,2 – 1,3 juta, MPV, sekelas Avanza-Xenia Rp1,3 juta dan SUV Rp1,4 juta. Konsumen diberi garansi selama lima tahun  bila terjadi kerusakan warna dan daya rekat.

Direktur PT Makko Raya Gemilang, Christopher Sebastian, beberapa hari lalu, mengungkapkan, karena tidak menggunakan unsur logam, kaca film O2  juga tidak menghalangi sinyal ponsel, GPS dan radio penumpang saat dalam  mobil.

Kaca film  O2 tidak saja  mampu menolak panas 93 persen untuk warna silver, tapi juga menghasilkan pandangan yang lebih jernih dan tidak berkabut. Sedangkan warna lainnya adalah Silver Natural dan Black Doff. (ian/ak)

Terbaru

Posko Pengaduan Masyarakat (PPM) Kelurahan Glodok.
Senin, 21/10/2019 — 1:44 WIB
PPM Glodok Sepi Pengaduan Warga
Marcus Rashford merayakan gol yang dicetaknya untuk Manchester United. (reuters)
Senin, 21/10/2019 — 0:40 WIB
Diimbangi MU, Liverpool Tak Lagi Menangan
Peresmian bank sampah di RW 04 Rawa Bunga, Jatinegara. (ifand)
Minggu, 20/10/2019 — 23:58 WIB
Kelurahan Rawa Bunga kini Miliki 20 Bank Sampah