Wednesday, 13 November 2019

Marsha Timothy Menanti Hadirnya Bayi

Senin, 25 Maret 2013 — 17:54 WIB
Marsha

JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan selebritis Marsha Timothy dan Vino G Bastian mengaku tengah bahagia menanti kehadiran anak pertama mereka.

Vino-Marsha

Kini kehamilan Marsha Timothy memasuki usia kandungan 5 bulan. Perubahan tubuh pun dialaminya. “Yang jelas berat badan pasti naik, naiknya sampai 6 kg sekarang. Saran dari dokter agar aku selalu memakan makanan yang bergizi,”tutur Marsha Timothy, saat ditemui di Djakarta Teater 21, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Bintang film Pintu Terlarang ini mengaku belum memiliki persiapan untuk menyambut kehadiran anak pertamanya itu. “Terus terang kalau barang-barang masih dicari. Untuk kamar anak juga belum boleh dipersiapkan dari sekarang, nanti saja kalau sudah lahir,”tambahnya.

Apa yg dirasakan ketika hamil pertama? Ternyata Marsha Timothy tidak mengalami ngidam, melainkan sang suamilah yang merasakan ngidam.  “Isteri saya enggak muntah-muntah tapi saya yang merasakan eneg-eneg gitu. Marsha yang hamil, saya yang merasakannya. Kejadiannya malah yang ketukar. Mungkin itu, yang dibilang orang ngidam,” tutur Vino G Bastian.

Terkait jenis kelamin calon anaknya itu, baik Marsha maupun Vino tak memperioritaskannya, yang terpenting sehat. “Kalau anak pertama baik laki-laki ataupun perempuan enggak apa-apa sama saja, yang penting sehat semua baik anak maupun ibunya,”ucap Vino.

Marsha dan Vino terlibat dalam film terbarunya berjudul Tampan Tailor. “Ini adalah film drama pertama yang saya mainkan bersama istri,”tandas Vino. (mia/d).