Wednesday, 16 October 2019

Polisi dan Janda Digrebek Warga Berduaan di Kamar

Kamis, 28 Maret 2013 — 6:53 WIB
janda283

SURABAYA(Pos Kota)-Salah satu anggota Polsek Dawarblandong, Brigadir S digerebek warga Dianggu Kabupaten Mojokerto, karena mengencani janda desa setempat, Ismiati.

Kepala Desa (Kades) Sumbersono, Sumiadi mengatakan, Brigadir S digrebek di rumah janda yang juga mantan Kepala Dusun (Kadus) Sumbersono. “Sekitar pukul 23.00 WIB, warga sengaja mengintai mereka. Setelah S masuk rumah, warga melihat mereka bercumbu di ruang tamu,” ungkapnya, Rabu (27/3).

Masih kata Kades, tak lama kemudian keduanya masuk kamar dan berhubungan badan layaknya suami istri. Warga yang geram langsung mengrebek keduanya, Brigadir S saat digrebek hanya memakai handuk, sementara Ismiati menggunakan sprei kamar tidur.

“Warga kesal karena beberapa kali sudah kepergok kerap bermalam di rumah Ismiati, kita juga sudah sering menegur tapi tidak digubris. Dia datang masih berpakaian dinas, dulu anggota Polsek Dlanggu tapi dimutasi ke Polsek Dawarblandong karena kasus yang sama,” jelasnya.

Karena dianggap telah mencemarkan nama desa, warga sepakat menggerebek keduanya. Hingga kini, kedua pasangan masih diamankan di Mapolsek Dlanggu untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, sementara tak satupun anggota Polsek Dlanggu bersedia berkomentar.(nurqomar)