Monday, 21 October 2019

Diana Putri Difitnah Punya Dukun Hebat

Minggu, 31 Maret 2013 — 16:12 WIB
diana

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi dangdut Diana Putri dibuat uring-uringan manakala difitnah memiliki dukun hebat demi meraih jenjang popularitas. Padahal, menurut dia, tudingan tersebut sangat tidak berdasar dan bisa mencemarkan nama baiknya yang selama ini telah dibangun.

“Demi Allah, saya ini muslimah dan percaya akan adanya Allah SWT. Jadi, buat apa minta pertolongan sama dukun atau paranormal? Dan lagi, selama berkarir sebagai penyanyi, saya sangat yakin dengan kemampuan diri sendiri,” tegas Diana pada Poskotanews.com, Minggu (31/3).

Ada sekitar 20 tahun dirinya berkiprah di jalur musik dangdut. Bahkan sudah melanglang buana untuk show profesional ke seluruh daerah di Indonesia. “Apa yang saya miliki sekarang ini dan bisa hidup mapan,itu semua merupakan hasil kerja keras dari dunia keartisan,tuturnya

Saat baru muncul sebagai biduanita dangdut, Diana pernah disupport oleh kalangan musisi kondang seperti Endang Raes, Mara Karma dan Leo Waldy. “Berkat dukungan mereka, akhirnya saya bisa berhasil seperti sekarang,” papar penyanyi kelahiran Jakarta 9 Desember 1979.

Selain pernah membentuk grup Duo Sister bersama Lian Karina, Diana lumayan dikenal bersama vokal dangdut Trio Metro bersama Ayu Dia dan Nia. Sedang untuk album dangdut yang mengangkat jenjang popularitasnya, tiga di antaranya berjudul ‘Akal Bulusmu’, ‘Bola Mata’ dan ‘Tiga Jam’.

Kembali menyinggung soal fitnah dirinya disebut-sebut punya dukun hebat, Diana bersikap pasrah. Fitnah tersebut datang dari seorang musisi yang pernah dikenalnya dekat beberapa tahun silam. “Saya sih bersikap pasrah, menyerahkan semua itu pada kuasa Allah SWT,” tuturrnya.

(santosa/sir)

di1

Teks Gbr- Diana Putri pusing difitnah (ist)

  • eyang dubur

    Nak Diana bisa konsultasi ke eyang jika dirasa perlu

  • Idhu Geni

    heheheh….berani2nya ngaku Muslimah- pakaiannya aja mengumbar syahwat kayak gitu- kasian….Muslimah minta “disawer” yak…ihiks ihiks…

  • rama-top

    sirik aja lu semua, wah jangan-jangan si tukang fitnah nih, kagak puas artis yang kepengen dipacarin atau dijadiin bini kagak mau, eh komentar jelek terus

  • sirkus-metro

    iya nih….pada bego semua, kadang kan wartawan/media nulis berita ikut hal-hal yang faktual, mungkin lagi ramai kasus eyang subur-adi bing slamet, makanya berita yang menarik ya angkat tema atau bahan kayak begitu.

  • http://www.facebook.com/acay.neo Acay Neo

    Pakeannya aja b gitu,……pk bawa_bawa yg maha kuasa lg,……awas kena karma neng,…….kenikmatan dunia cm sesaat,…geblek,….