Thursday, 21 November 2019

Anak Tiri Dicabuli Hingga Hamil Lima Bulan

Senin, 1 April 2013 — 23:19 WIB
bultiri14

CILEGON (Pos Kota) – Seorang ayah berinisial SP, 30, di Citangkil, Kota Cilegon, tega mencabuli anak tirinya berinisial. Korban mengaku dipaksa melayani nafsu bapak tirinya disaat MR, 35, ibu kandung korban tidak berada di rumah. Akibat pencabulan itu gadis yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP kini hamil 5 bulan.

Akibatnya korban terpaksa putus sekolah karena malu kepada teman-temannya. Remaja itu juga enggan bergaul dengan teman-teman dan lebih memilih mengurung diri di ruma. Mengetahui kelakuan bejadnya terbongkar, SP melarikan diri dan kini dalam pengejaran aparat kepolisian Cilegon.

Menurut warga, hamilnya gadis berusia 15 tahun itu sudah diketahui tokoh masyarakat setempat namun tidak segera dilaporkan kepada aparat kepolisian.

Ketua RT 16 / 02, Saeffudin membenarkan peristiwa itu. Namun, dirinya enggan berkomentar banyak dalam menanggapi persoalan tersebut. “Saya sudah mendapatkan laporan itu, tapi saya kurang begitu tau,” ujarnya.

Kapolres Cilegon, AKBP Defrian Donimando mengaku telah mengetahui laporan tersebut. “Anggota sudah ke rumah korban,” katanya.

DI BEKASI
Tersangka pemerkosa bocah SD belum diamankan petugas Polsek Cibarusah. Pasalnya petugas belum memiliki bukti visum dari RS Polri Kramatjati. Hal ini dikatakan Kapolsek Cibarusah AKP Suriat saat ditanya wartawan di ruang kerjanya Polsek Cibarusah, Senin(1/4).

Gadis warga Cibarusah, Kabupaten Bekasi diperkosa pemuda tetangganya seminggu lalu. Orangtua korban membawa putrinya melapor ke Polsek Cibarusah. Namun kasus ini belum sepenuhnya ditangani maksimal.(yanto/haryono)

  • dor

    menyerah saja loe…sebelum timah panas menembus kepalamu…

  • Idhu Geni

    dor burungnya….!!!!

Terbaru

bri
Jumat, 22/11/2019 — 1:09 WIB
Panglima TNI Terima Kunjungan Direksi BRI
Wali Kota Depok Muhammad Idris saat melantik sekitar 55 orang administrator dan pengawas di lingkungan Kota Depok. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 23:34 WIB
Usai Mutasi, 55 ASN Depok Dilantik Mendadak
Indra Syafrie
Kamis, 21/11/2019 — 23:13 WIB
SEA Games 2019
Timnas Indonesia Tiba di Filipina