Monday, 18 November 2019

1.000 Mobil dan Motor Seken Dijual Di Senayan

Kamis, 11 April 2013 — 10:47 WIB
seken

PASAR Besar Mobil & Motor Seken 2013 yang diselenggarakan untuk tahun ketiga di Parkir Timur Senayan, pada 19-21 April, tak saja menyajikan ribuan mobil dan motor siap jual. Tetapi, juga menjadi sarana transaksi otomotif yang mudah,  aman dan nyaman.  Beragam keuntungan bisa diraih  jika  bertransaksi di sana, misalnya mendapat hadiah gratis asuransi dari Garda Oto bagi setiap pembelian tunai.

Setidaknya ada 200 showroom mobil yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok maupun Bekasi, turut ambil bagian pada gelaran Pasar Besar Mobil & Motor Seken tersebut. Singkatnya, semua showroom yang tersebar di Blok M Square, di lima wilayah DKI maupun Tangerang, Bogor,  Depok dan Bekasi ‘pindah’ ke Parkir Timur Senayan pada  gelaran selama tiga hari tersebut.

Panitia Pasar Besar Mobil & Motor Seken 2013, Ali Husodo, kemarin menjelaskan, acara rutin tahunan penjualan mobil dan motor seken di Parkir Timur Senayan, tidak saja menyajikan hamparan mobil berkualitas. Tetapi didukung berbagai perusahaan seperti  Alfa Link,  ACC serta kuliner seperti KFC,  Rice Bowl,  Cuppa Coffee maupun jajanan pasar lainnya.

Targetnya, pedagang mobil seken untung dan Pos Kota bisa menjadi bagian dari penjualan mobil maupun motor seken di Jakarta dan sekitarnya. Diharapkan, kegiatan ini terus  berlangsung di tahun-tahun mendatang. “Kami sudah tiga kali menyelenggarakan Pasar Besar Mobil & Motor  Seken, dan ini merupakan tahun ketiga,” kata Ali Husodo.

Karena itu, gelaran Pasar Besar nanti akan menjadi  momentum istimewa bagi siapapun yang ingin melakukan transaksi mobil atau motor seken, termasuk pendukungnya. Bahkan, bagi pembeli tunai mobil akan mendapat gratis asuransi dari Garda Oto. Mengapa Pasar Besar menjadi isitimewa? “Itu karena semua jenis merek mobil ada di sana. Misalnya, mobil Toyota, Daihatsu, Mercedes Benz, Honda, Suzuki dari berbagai jenis mobil, akan tersedia di Pasar Besar,” jelasnya.

Bahkan, kata Ketua Panita Pasar Besar Mobil & Motor Seken 2013, H. Toto Irianto, pelaksanaan Pasar Besar tahun ini terasa lebih berbeda dari dua tahun sebelumnya. Karena, menghadirkan mobil-mobil istimewa seperti Mercedes Benz, Jaguar, BMW, Alfard maupun Lexus.

Mengenai pelaksanaannya, Meilinda Ratni yang merupakan Koordinator Lapangan Pasar Besar Mobil & Motor Seken 2013, menjelaskan, sejauh ini 200 tenda yang disediakan panita, dan sudah 95 persen terisi. “Panitia optimis hingga pelaksanaan acara semua counter  akan terisi. Ada sekitar 15 calon peserta yang menyatakan berminat  ikut, tetapi karena belum memenuhi administrasi, mereka kami masukkan dalam daftar tunggu. Kalau pun mereka ikut, tentu tidak semua tertampung karena keterbatasan tempat.”

Untuk meramaikan acara Pasar Besar Mobil &  Motor Seken 2013, panitia menyediakan banyak keuntungan bagi pengunjung. Misalnya, di sela-sela acara itu akan dilakukan counter perpanjangan SIM & STNK, hiburan musik dari artis Ibukota, hingga pentas wayang semalam suntuk oleh dalang Ki Enthus Susmono bersama tiga dalam cilik lainnya pada 19 April malam di Parkir Timur Senayan. Ada juga dooprize serta hadiah menarik yang secara tak terduga akan menjadi milik Anda. Serta tak kalah menariknya, ataraksi kehebatan BM Polwan Polda Metro Jaya menunggangi kuda besi (moge) mereka.(ian/ak)

Terbaru

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta. (Dok)
Senin, 18/11/2019 — 8:47 WIB
Ahok Dinilai Paham Soal Energi
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono.(dok)
Senin, 18/11/2019 — 8:35 WIB
Sebulan, DKI Harus Belanja Rp29,52 Triliun
olah raga
Senin, 18/11/2019 — 8:22 WIB
Olah raga, Jasmani Rohani