Thursday, 12 December 2019

Marzuki Alie Minta Anggota Dewan Ciptatakan Suasana Kondusif

Senin, 13 Mei 2013 — 16:01 WIB
kondus135

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua DPR RI Marzuki Alie mengingatkan seluruh anggota dewan agar bekerja lebih keras di tahun politik . Ini tak lepas intensitas politik akan meningkat seiring dengan makin dekatnya tahapan pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden di tahun 2014 nanti.

“Memasuki Masa Persidangan IV, saya mengajak semua bekerja lebih keras, menjaga kepercayaan konstituen dalam melaksanakan mandat perwakilan rakyat,” kata Marzuki dalam pidatonya di Gedung DPR/MPR RI Senayan,Jakarta, Senin (13/5).

Ditambahkan Marzuki, selain itu dirinya mengharap anggota dewan juga mampu menciptakan suasana yang kondusif. Dinamika percaturan politik dapat dikelola dengan baik dan tidak menimbulkan ekses merugikan bagi rakyat, bangsa dan negara.

Marzuki juga mengajak seluruh anggota dewan untuk bersungguh-sungguh mendarmabaktikan tugas serta fungsinya terhadap bangsa dan negara Indonesia pada tahun-tahun akhir masa baktinya.

“Kerja keras harus kita wujudkan dalam memenuhi amanat yang dipercayakan rakyat kepada para anggota dewan,” ucap Marzuki. (prihandoko)

Ketua DPR Marzuki Alie